Home » , , » Info dan Tips Liburan Ke Belitung

Info dan Tips Liburan Ke Belitung

ragam belitung
Kampoeng Pelangi - Musim Liburan sekolah sekarang sedang berlangsung siapun dan dari segala usia pun butuh namanya berlibur atau bertamasya. Dengan Berlibur banyak manfaat yang kita dapat seperti mengendurkan saraf serta mengurangi kepenatan dan kejenuhan atau bosan dari aktifitas kegiatan sehari, selain itu juga kita akan mendapatkan wawasan baru, pengalaman baru, pemandangan baru dan indah serta mungkin ilmu pengetahuan baru.

Kali ini saya akan memberikan tips sederhana di dalam berlibur atau bertamasya apakah dalam musim liburan sekolah kali ini atau liburan apa saja. Tips ini saya khususkan bagi anda yang ingin berlibur atau bertamasya di belitung dan tempat yang menarik lainnya.

Adapun Tips serta info berlibur asyik dan menyenangkan itu Sebagai berikut :


Pratama Tour Photographer PackagePlaning atau Perencanaan. Siapkan waktu dan Keuangan yang pas dan sesuai yang akan kita gunakan di dalam liburan nanti. Setelah itu cari info tempat yang akan di kunjungi sebanyak-banyaknya baik itu kendaraan, tempat kita menginap dan sudah tahu mau kemana saja tempat-tempat yang akan kita kunjungi kalau perlu cari tour atau travel guide yang akan membantu perjalanan anda,saran saya pilih aja berlibur ke Pulau Belitung karena kalau melihat alasan diatas saat anda ke Belitung tempat yang sesuai baik jarak yang akan ada tempuh misalnya dari jakarta tidaklah terlampau jauh dan lama cukup 45 menit saja kalau anda menggunakan pesawat,murah juga Belitung terkenal pantainya yang indah dan untuk travel guide atau package tour yang bagus silahkan anda bisa menghubungi Pratama Tour karena selain anda akan di bimbing anda juga tidak perlu repot-repot membawa kamera karena di Pratama Tour sudah dengan Photographer Package untuk lebih lengkap silahkan anda melihat link berikut ini : Pratama Tour akan tetapi kalau anda menginginkan membawa kamera tidak salahnya kalau saya menyarankan anda dengan kemera NIKON D5100 Kit VR dan  SONY DCR-SX65E - Red biar moment  liburan anda terabadikan dengan kualitas baik dan maksimal

Saatnya Berangkat atau saat anda sudah berada di tempat liburan. Saat tiba di Belitung usahakan anda manfaatkan waktu sebaiknya kalau perlu anda sok akrab dengan masyarakat atau travel guide anda karena jika anda sok akrab itu anda akan bisa mendapatkan informasi yang sangat lengkap baik sejarah atau tempat  -tempat menarik yang ada di Belitung, usahakan selalu on time apa bila saatnya berangkat. Satu lagi anda juga harus bisa berenang kenapa begitu karena berenang anda tidak akan melewatkan keindahan terumbu karangnya. Jangan lupa juga apabila anda sudah di Belitung anda mencicipi makanan laut disana serta oleh-olehnya baik dari kerupuk serta batu satam dan lain-lainya.

Demikianlah tips sederhana dari saya semoga liburan anda serta orang yang anda sayangi dan rekan-rekan anda berlibur di belitung menyenangkan dan berkesan sangat mendalam
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Copyright © 2013. Kampoeng Pelangi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger